PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CV TRIMEDIA UTAMA SURABAYA)

RACHMAD, YASINTA ZARASETYA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA CV TRIMEDIA UTAMA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (612kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (377kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi kepuasan pelanggan pada CV Trimedia Utama Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian di CV Trimedia Utama Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 103 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah dilakukan uji validitas dan uji reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (5) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (6) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (7) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (8) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (9) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (10) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: YASINTA ZARASETYA RACHMAD (1910212002)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 10 Dec 2023 03:30
Last Modified: 10 Dec 2023 03:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6356

Actions (login required)

View Item View Item