PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA KOPI KENANGAN CABANG MANUKAN, SURABAYA )

RISWANDANI, AMALIA (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI PADA KOPI KENANGAN CABANG MANUKAN, SURABAYA ). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (347kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (492kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Promosi, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel Intervening pada Kopi Kenangan Manukan, Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan teknik analisis secara kuantitatif. Proses pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling. Sehingga diperoleh sejumlah 100 sampel penelitian dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) dengan alat bantu aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil pengujian selanjutnya menunjukkan bahwa Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai variabel intervening pada Kopi Kenangan Manukan, Surabaya. Kondisi ini dapat disimpulkan bahwa Promosi dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara tidak langsung yang di mediasi oleh Citra Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: AMALIA RISWANDANI (1910211933)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 23 Nov 2023 01:43
Last Modified: 23 Nov 2023 01:43
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/6277

Actions (login required)

View Item View Item