PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI PADA KONSUMEN MAHASISWI STIESIA SURABAYA)

HENDIAKA, NADINE TITANIA PUTRI (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI PADA KONSUMEN MAHASISWI STIESIA SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA Surabaya.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (306kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (262kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Perkembangan Industri kecantikan di Indonesia sangat berkembang pesat dalam tahun terakhir. Hal ini dilihat semakin beragamnya produk kecantikan baik merek impor maupun merek dalam Negeri. Persaingan di industri kecantikan semakin ketat, sehingga banyak perusahaan di Indonesia berkompetisi menciptakan konsep pemasaran yang dapat menarik minat konsumen untuk membeli produk yang ditawarkannya. Salah satu perusahaan yang menawarkan produk skincare dan bodycare adalah Scarlett Whitening. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk Scarlett whitening pada Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kausal. Populasi yang digunakan yaitu Mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang pernah melakukan pembelian pada Scarlett Whitening. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan jenis teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) Versi 26.0 Penelitian menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening. variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Scarlett whitening

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NADINE TITANIA PUTRI HENDIAKA (1910211959)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 21 Jun 2023 03:05
Last Modified: 22 Jun 2023 07:16
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5935

Actions (login required)

View Item View Item