PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI LAIN HATI CABANG DELTASARI

ARTHA, ARDESTO PRIMA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOPI LAIN HATI CABANG DELTASARI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (399kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (409kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan Kopi Lain Hati Cabang Deltasari yang telah membeli minuman lebih dari satu kali. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Skala pengukuran yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan teknik accidentel sampling yaitu metode penentuan sampel dengan mengambil responden yang kebetulan ada atau tersedia di suatu tempat sesuai dengan konteks penelitian dan ditetapkan sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda dengan menggunakan alat uji statistik SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari. Variabel kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kopi Lain Hati Cabang Deltasari

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ARDESTO PRIMA ARTHA (1910211925)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 13 Apr 2023 02:46
Last Modified: 13 Apr 2023 02:46
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5753

Actions (login required)

View Item View Item