Leverage dan Market Share sebagai Faktor Penentu Posisi Persaingan Pasar Perusahaan Manufaktur di Indonesia

Sari, Juwita (2023) Leverage dan Market Share sebagai Faktor Penentu Posisi Persaingan Pasar Perusahaan Manufaktur di Indonesia. Jurnal Bisnis dan Manajemen (JBM). (Unpublished)

[img] Text
Leverage dan Market Share sebagai Faktor Penentu Posisi Persaingan Pasar Perusahaan Manufaktur di Indonesia (1).pdf

Download (3MB)
[img] Text
Leverage dan Market Share sebagai Faktor Penentu Posisi Persaingan Pasar Perusahaan Manufaktur di In.pdf

Download (604kB)
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Hangga Danutomo
Date Deposited: 01 Mar 2023 03:25
Last Modified: 30 Jan 2024 10:36
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5590

Actions (login required)

View Item View Item