PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. JATI LUHUR DI GRESIK

PURWOKO, BERLE SURYANA (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. JATI LUHUR DI GRESIK. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
1. FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
2. PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)
[img] Text
3. ABSTRAKSI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
4. BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
5. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] Text
6. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[img] Text
7. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB)
[img] Text
8. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian, serta untuk mengetahui diantara produk, harga, tempat dan promosi, mana yang berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen UD. Jati Luhur yang membeli produk pada UD. Jati Luhur. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif dengan data yang digunakan adalah data primer. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampel, penentuan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel total 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil pengujian parsial menunjukan bahwa pengaruh produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, maupun hasil pengujian secara simultan produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada UD. Jati Luhur. Sedangkan tempat mempunyai pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian. Dari seluruh perhitungan yang telah dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa perumusan hipotesis terbukti berpengaruh signifkan. Kata Kunci: bauran pemasaran dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 10 Sep 2019 13:29
Last Modified: 11 Sep 2019 07:12
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item View Item