PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN GO-JEK DI KOTA SURABAYA

RAHMADHIANSYAH, RIZAL ALVIAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN GO-JEK DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (254kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (222kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, harga terhadap kepuasan konsumen dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Gojek di Surabaya. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu para konsumen pengguna layanan / jasa ojek melalui perusahaan Gojek di kota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional dengan metode analisis kuantitatif. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik incindential sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Gojek di Surabaya. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Gojek di Surabaya. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Gojek di Surabaya. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan memberikan kontribusi sebesar 53,5% terhadap kepuasan konsumen, sedangkan sisanya 46,5% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZAL ALVIAN RAHMADHIANSYAH (1810111512)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepercayaan, kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 29 Dec 2022 01:36
Last Modified: 29 Dec 2022 01:36
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5459

Actions (login required)

View Item View Item