PENENTU BRAND AWARENESS PADA APLIKASI OJEK ONLINE (GOJEK)

SUGIONO, - (2019) PENENTU BRAND AWARENESS PADA APLIKASI OJEK ONLINE (GOJEK). Masters thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB)
[img] Text
INTISARI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (498kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (857kB)

Abstract

INTISARI PT. Go-Jek merupakan salah satu transportasi berbasis online di Indonesia. Tujuan untuk menganalisis Faktor penentu brand awareness go-jek dan bagaimanabpersepsi informan terhadap langkah-langkah go-jek dalam mempertahankan brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif paradigma interpretif, Adapun informannya dari mahasiswa Universitas Airlangga dan Masyarakat di Surabaya yang mengunakan aplikasi gojek. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat lima faktor penetu brand awareness. Pertama produk, mahasiswa Universitas Airlangga dan masyarakat merasa puas dengan produk yang dihasilkan gojek. Kedua harga, harganya murah dan terjangkau baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat. Ketiga kemudaham mendapatan driver, menjadi penentu ketika konsumen gojek mudah mendapatkan driver. Keempat promosi, untuk menarik perhatian konsumen agar selalu menggunakan jasa dari entitas tersebut. Kelima pelayanan yang diberikan driver, pelayanan yang diberikan oleh gojek merupakan tolak ukur keberhasilan gojek. Sehingga Persepsi informan terhadap langkah-langkah go-jek dalam mempertahankan Brand Awareness, pertama kecepatan, gojek harus melakukan berbagai upaya salah satunya melayani konsumen dengan cepat. Kedua inovasi, gojek selalu melakukan inovasi, mulai dari adanya go-pay sebagai alat pembayaran hingga penambahan menu-menu baru dalam aplikasinya. Ketiga dampak social, dampak social adanya gojek sangatlah besar bagi masyarakat. Kata Kunci : Brand Awarness, Ojek Online, Teknologi. Gojek

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: Brand Awarness, Ojek Online, Teknologi. Gojek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pasca Sarjana > Program Magister Manajemen
Depositing User: Rizal C. Mahenda
Date Deposited: 01 Oct 2019 06:39
Last Modified: 07 Oct 2019 06:51
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item View Item