PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA IDJEN PREMIER SPORTS CLUB DI MALANG

PRATIWI, MILA YUNI (2019) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA IDJEN PREMIER SPORTS CLUB DI MALANG. Masters thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (304kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (850kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (148kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh tidak langsung promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel antara dan pengaruh tidak langsung kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel antara. Penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis), uji F, uji t dan uji sobel. Adapun teknik pengambilan sampel pada peneitian ini adalah non probability sampling sebesar 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan sigifikan terhadap loyalitas pelanggan. Selain itu ada pengaruh tidak langsung antara promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan ada pengaruh tidak langsung antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Kata Kunci : promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pasca Sarjana > Program Magister Manajemen
Depositing User: Rizal C. Mahenda
Date Deposited: 01 Oct 2019 06:29
Last Modified: 07 Oct 2019 06:46
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/533

Actions (login required)

View Item View Item