PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MS GLOW FOR MEN

DHANI, MOCHAMMAD JULI PRIMA (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MS GLOW FOR MEN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (243kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (950kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh gaya hidup, kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian Ms Glow For Men. Keputusan pembelian merupakan salah satu tujuan bisnis dari perusahaan yang bisa berdampak pada keberlangsungan operasional perusahaan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian dan menggunakan produk Ms Glow For Men. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, teknik pengambilan anggota sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan anggota sampel sebanyak 100 responden.pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel gaya hidup, kualitas produk, promosi dan citra merek berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada variabel gaya hidup, kualitas produk dan citra merek memiliki pola hubungan secara signifikan kecuali promosi tidak berpengaruh secara signifikan. Bagi perusahaan Ms Glow For Men diharapkan mengikuti kesesuaian gaya hidup, terus meningkatkan kualitas produk, mengembangkan inovasi promosi di setiap kota-kota yang masih belum terjangkau akan produk Ms Glow For Men, terus meningkatkan citra merek konsumen agar keputusan pembelian terus terjaga dan meningkat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MOCHAMMAD JULI PRIMA DHANI (1810211533)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup, kualitas produk, promosi, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 07 Jul 2022 04:18
Last Modified: 07 Jul 2022 04:18
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4820

Actions (login required)

View Item View Item