PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR SELAMA MASA PANDEMI COVID 19

FIRDAUS, AGNES VANESSA TRISNA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU MARTHA TILAAR SELAMA MASA PANDEMI COVID 19. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (199kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Industri di bidang kecantikan terus meningkat dan menunjukkan daya tariknya seiring dengan perkembangan zaman walaupun saat ini sedang terjadinya pandemic yang disebabkan oleh virus Covid 19 yang menyerang pereknomian global. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian kosmetik Sariayu Martha Tilaar selama masa pandemi Covid 19. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Sariayu Martha Tilaar tidak diketahui jumlahnya populasinya karena sangat banyak dan tidak terbatas maka setelah digunakan rumus ditemukan bahwa sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Sariayu Martha Tilaar selama masa pandemi Covid 19. Hasil koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan word of mouth memberikan kontribusi sebesar 53,6% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya 46,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: AGNES VANESSA TRISNA FIRDAUS (1810211390)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 13 May 2022 03:52
Last Modified: 13 May 2022 03:52
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4699

Actions (login required)

View Item View Item