PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND IDENTIFICATION DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI KEDAI KOPI JOKOPI SURABAYA

LOTAKNIO, REGINA AGATHA NARWASTU (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND IDENTIFICATION DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI KEDAI KOPI JOKOPI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (282kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Setiap perusahaan dituntut untuk berupaya menghasilkan dan menyampaikan barang dan jasa yang diinginkan konsumen sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap customer loyalty; pengaruh brand identification terhadap customer loyalty; dan pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty di kedai kopi Jokopi di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat kasual. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk kopi Jokopi Surabaya, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik sampling incidental. Jenis data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data primer. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: Brand Image memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty produk kopi Jokopi Surabaya; Brand Identification memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty produk kopi Jokopi Surabaya; dan Experiential Marketing memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty produk kopi Jokopi Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: REGINA AGATHA NARWASTU LOTAKNIO (1810211526)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Identification, Experiential Marketing dan Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 28 Apr 2022 02:39
Last Modified: 28 Apr 2022 02:39
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4681

Actions (login required)

View Item View Item