PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHIKEN DI KOTA TUBAN

HIDAYAT, ULIL AMRI (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHIKEN DI KOTA TUBAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (376kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (803kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk megetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner sebanyak 100 responden yang diberikan kepada konsumen Quick Chicken di kota Tuban. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda tujuannya untuk mengetahui bersarnya nilai koefisien regresi yang menunjukkan besarnya pengaruh variabel dependen terhadap variabel independen. Hasil analisis dari uji f atau uji kelayakan model dalam penelitian dengan nilai sigifikan 0,000 < (α) 0,05. Hal ini menunjukkan bahwa nilai yang dihasilkan dapat dikatakan layak dan dapat digunakan untuk penelitian. Sedangkan nilai dari adjusted r square sebesar 0,727. Artinya, kontribusi seluruh variabel dependen secara parsial berpengaruh terhadap variabel independen sebesar 72,7%. Sedangkan sisanya sebesar 27,3% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar penelitian. Sedangkan hasil dari uji t atau uji secara parsial menunjukkan besarnya nilai signifikasi dari kualitas produk sebesar 0,004, kualitas layanan 0,006, dan harga sebesar 0,004 yang selurunya < 0,5. Dengan demikian seluruh variabel dependen berpengaruh signifikan terhadap variabel independen. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ULIL AMRI HIDAYAT 1210205593
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Bintang Aprilian Suwandi
Date Deposited: 07 Apr 2022 07:37
Last Modified: 07 Apr 2022 07:37
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4627

Actions (login required)

View Item View Item