PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI MATAHARI DELTA PLAZA SURABAYA

HARSANTI, EKA DEVI (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI MATAHARI DELTA PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (118kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (867kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Matahari Department Store Delta Plaza Surabaya. sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. yang diambil dengan insidental sampling. pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner dan metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analisis). Populasi yang digunakan semua kalangan masyarakat yang berbelanja di matahari Department Store Delta Plaza Surabaya yang jumlah populasinya tidak diketahui. Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis, maka dapat diambil simpulan sebagai berikut:1)produk berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen, 2) harga berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen, 3) promosi berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen, 4) lokasi berpengaruh secara langsung terhadap loyalitas konsumen 5) produk berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen,6) harga tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 7) promosi tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen,dan 8) lokasi tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: EKA DEVI HARSANTI 1210205583
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mr Bintang Aprilian Suwandi
Date Deposited: 30 Mar 2022 03:00
Last Modified: 30 Mar 2022 03:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4573

Actions (login required)

View Item View Item