PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN COZY LIVING INTERIOR DESIGN DAN FURNITURE CONTACTOR

DINATA, FITRA RACHMAD (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN COZY LIVING INTERIOR DESIGN DAN FURNITURE CONTACTOR. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (339kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli ulang pada konsumen Cozy Living Interior Design dan Furniture Contractor. Metode pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dimana sampel yang diambil tidak acak yang informasinya diperoleh dengan kriteria tertentu yaitu pelanggan yang pernah menggunakan jasa Cozy Living Interior; pelanggan Cozy Living Interior yang berusia minimal 21 tahun keatas. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan rumus lamesshow dan didapatkan sebanyak 100 sampel atau responden. Teknis analisis data yang digunakan adalah uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji kelayakan model (goodness of fit), analisis koefisien determinasi serta uji t sebagai pengujian hipotesis yang diolah dengan bantuan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini dengan menggunakan uji t, diketahui bahwa semua variabel independen berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang konsumen perusahaan. Variabel bauran pemasaran dan word of mouth (WOM) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen, hal itu menunjukkan bahwa semakin besar nilai bauran pemasaran dan word of mouth maka minat beli ulang konsumen perusahaan akan mengalami peningkatan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FITRA RACHMAD DINATA (1610210393)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, word of mouth, minat beli ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 09 Mar 2022 02:43
Last Modified: 09 Mar 2022 02:43
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4515

Actions (login required)

View Item View Item