PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE

ROZI, FAHRUL (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (229kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Persaingan yang ketat antara transportasi online membuat Grab harus meningkatkan strategi pemasarannya sehingga konsumen semakin merasa puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap kepuasan pelanggan transportasi online. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pelanggan yang menggunakan jasa transportasi online (Grab) di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan metode accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 23. Berdasarkan hasil uji asumsi klasik tidak ditemukan variabel yang menyimpang. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FAHRUL ROZI (1710210891)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra merek, promosi, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 20 Feb 2022 03:17
Last Modified: 20 Feb 2022 03:17
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4480

Actions (login required)

View Item View Item