PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA

KURNIAWAN, MOCHAMAD RIZKY (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (210kB)
[img] Text
3.PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (168kB)
[img] Text
2.FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, harga terhadap kepuasan pelanggan dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Excelso Panglima Sudirman Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pelanggan yang berkunjung di Excelso Panglima Sudirman Surabaya. Sumber data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Excelso Panglima Sudirman Surabaya. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Excelso Panglima Sudirman Surabaya. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Excelso Panglima Sudirman Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MOCHAMAD RIZKY KURNIAWAN (1510210308)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, store atmosphere, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 20 Feb 2022 02:47
Last Modified: 20 Feb 2022 02:47
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4479

Actions (login required)

View Item View Item