PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

LUBIS, IVAN OCTORA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK WORD.pdf

Download (121kB)
[img] Text
Bab 1 Ivan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB)
[img] Text
Bab 2 Ivan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (840kB)
[img] Text
Bab 3 Ivan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (406kB)
[img] Text
Bab 4 Ivan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (695kB)
[img] Text
Bab 5 Ivan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
LAMPIRAN WORD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI - IVAN OCTORA LUBIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan suatu dorongan dan perilaku untuk melakukan pembelian secara berulang-ulang dan untuk membangun kesetiaan pelanggan, maka hal itu dapat menjadi aset yang sangat bernilai bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pengguna sepeda motor Yamaha yang berada di kota Surabaya Barat. Dan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang konsumen yang diperoleh dengan metode accidental sampling dimana penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Data penelitian diperoleh dari dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solutions). Hasil analisis menunjukkan variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini berarti loyalitas pelanggan dipengaruhi secara nyata oleh citra merek, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. KATA KUNCI : citra merek , kualitas pelayanan , kepuasan pelanggan , dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 25 Sep 2019 12:12
Last Modified: 25 Sep 2019 12:12
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/445

Actions (login required)

View Item View Item