PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI DI TIMOR – LESTE

SANTOS, CORNELIA VANDA ALEGRE DOS (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI DI TIMOR – LESTE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (404kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (502kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Persaingan usaha di bidang perbankan dengan mengedepankan kualitas layanan dan fasilitas menjadi demikian ketatnya dalam memperebutkan pangsa pasar. Perbankan dituntut untuk dapat memberikan kepercayaan kepada nasabahnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas Pelayanan dan Fasilitas BRI Timor Leste terhadap loyalitas nasabahnya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah rekening deposito bank BRI cabang Timor Leste. Teknik pengambilam Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang dilakukan terhadap responden yang secara kebetulan ada pada saat peneliti datang atau melalukan observasi ke objek penelitian. Berdasarkan metode accidental sampling tersebut didapatkan sebanyak 138 sampel dari Nasabah Deposito Bank BRI Timor Leste. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah dan Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hal ini dikarenakan semakin baiknya kualitas pelayanan dan fasilitas, maka akan semakin tinggi loyalitas nasabahnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: CORNELIA VANDA ALEGRE DOS SANTOS (1610109870)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, fasilitas, loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Akuntansi
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:35
Last Modified: 02 Feb 2022 07:35
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4434

Actions (login required)

View Item View Item