PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)

OKTAVIANTI, RANI (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (213kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

KOI Bubble Tea merupakan minuman yang berasal dari Taiwan pada awal tahun 1980.Salah satu perusahaan produk merek minuman yang popular di Seluruh Indonesia dengan mengeluarkan produk andalan yang berupa bola tapioka dan produk lainnya yang telah dikembangkan yaitu berbagai varian rasa dan topping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Citra Merek pada KOI bubble tea. Populasi yang digunakan dalam penelitian merupakan pelanggan KOI bubble tea. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dimana penentuan sampelnya diperoleh dengan memberikan batasan-batasan kepada responden yang memenuhi kriteria sebagai sumber data. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel yang merupakan elanggan KOI bubble tea . Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra merek.Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra merek.Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.Kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.Citra merek berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian.Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimediasi citra merek.Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dimediasi citra merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RANI OKTAVIANTI (1710211032)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 12 Jan 2022 02:01
Last Modified: 12 Jan 2022 02:01
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4365

Actions (login required)

View Item View Item