PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIKET.COM DI SURABAYA

MUHARRAM, FARHANS ROFIANDI (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TIKET.COM DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (232kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini Bertujuan untuk menguji pengaruh harga Dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan tiket.com di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif populasi yang digunakan adalah pengguna aplikasi tiket.com di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability samplingdengan jumlah sampel sebanyak 100 pelanggan. Jenis data yang digunakan adalah yaitu bersumber dari data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner. Teknik pengumpulan data dengan skala libert sedangkan Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini yaitu uji instrumen data melalui normalitas, Multikolineritas, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, hetoroskedastisitas yang menunjukan bahwa semua variabel yang digunakan tidak melanggar syarat yang ditentukan. Sedangkan hasil uji F dan koefisien determinasi, model regresi yang digunakan dalam penelitian ini layak digunakan. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil perolehan signifikan koefisien determinasi (R²) sebesar 0,747. Ini berarti bahwa 74,4% variabel kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan harga. Hasil ini mengindentifikasi bahwa kepuasan pelanggan makin meningkat bila terdapat peningkatan pada kualitas pelayanan dan harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FARHANS ROFIANDI MUHARRAM (1710210950)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan , Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 25 Nov 2021 01:20
Last Modified: 25 Nov 2021 01:20
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4268

Actions (login required)

View Item View Item