PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA)

AVISENA, RIVAN PUJA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (315kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (506kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu aspek yang sangat penting, maka dari itu dibutuhkan upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menggunakan beberapa aspek pendukung seperti kualitas produk, harga dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang dimediasi oleh citra merek studi pada Jvape Coffee Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dimana penentuan sampel diperoleh dengan memberikan batasan-batasan kepada responden yang memenuhi kriteria sebagai sumber data. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 sampel yang merupakan pelanggan Jvape Coffee Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra merek, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap citra merek. Kualitas produk terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan. Hasil pengujian ini juga menunjukkan besaran pengaruh langsung kualitas produk lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek, sedangkan harga menunjukkan besaran pengaruh langsung lebih kecil dibandingkan pengaruh tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIVAN PUJA AVISENA (1710211035)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 22 Nov 2021 01:04
Last Modified: 22 Nov 2021 01:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4253

Actions (login required)

View Item View Item