PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI KERETA API KELAS EKONOMI DI SURABAYA

SUSANTI, DESI (2017) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI KERETA API KELAS EKONOMI DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (120kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (531kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (961kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (123kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (760kB)

Abstract

Kualitas layanan merupakan sebuah strategi yang digunakan perusahaan untuk mempertahankan dan menarik pelanggan. Bagi pelaku bisnis memberikan layanan yang unggul merupakan sebuah strategi yang sangat penting karena dapat menghasilkan lebih banyak pelanggan baru. Pada kereta api kelas ekonomi di Surabaya, tingkat kepercayaan pelanggan dirasa masih belum sepenuhnya. Hal ini dikarenakan masih banyak terjadi kecelakaan kereta api yang mengakibatkan pengguna jasa kereta api merasa khawatir jika menggunakan kereta api kelas ekonomi. Dari segi kualitas layanan permasalahan cenderung timbul pada petugas penjualan tiket. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, faktor kualitas layanan, dan fasilitas terhadap pelanggan jasa transportasi kereta api kelas ekonomi di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang kereta api kelas ekonomi di Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jasa Transportasi Kereta Api Kelas Ekonomi. Kualitas Layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi kelas ekonomi. Fasilitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan jasa transportasi kereta api kelas ekonomi. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas Layanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 24 Sep 2019 10:24
Last Modified: 24 Sep 2019 10:24
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item View Item