PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN ATMOSPHERE STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada AADK Coffee & Eatery Surabaya)

NURHIDAYAH, MISTIANI (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN ATMOSPHERE STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada AADK Coffee & Eatery Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (262kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (914kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kausal komparatif untuk mengetahui perbandingan dua kelompok atau lebih pada variabel. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui 1) Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, 2) Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian, 3) Pengaruh Atmosphere Store terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen AADK Coffee & Eatery Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan data primer sebagai sumber data yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Mengingat populasi dalam penelitian ini tidak terbatas, maka dalam penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling pada AADK Coffee & Eatery Surabaya sebesar 98 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dari uji hipotesis (uji F dan uji t). Hasil uji asumsi klasik melalui uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas yang menunjukkan bahwa seluruh variabel yang digunakan dalam penelitian telah memenuhi asumsi klasik tanpa adanya pelanggaran. Dari hasil uji kelayakan model melalui uji F dan uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa model pada penelitian ini layak digunakan untuk analisis lebih lanjut. Hasil analisis regresi linear berganda memiliki pengaruh yang positif atau searah antara harga, promosi, dan atmosphere store terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel atmosphere store tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MISTIANI NURHIDAYAH (1710211188)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Atmosphere Store, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 03 Nov 2021 23:45
Last Modified: 03 Nov 2021 23:45
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154

Actions (login required)

View Item View Item