PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)

AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan perhitungan menggunakan rumus slovin dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS. Hasil pada uji t dalam penelitian ini menyatakan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dan variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sebaiknya Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro mampu meningkatkan kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan nasabahnya, karena dengan terciptanya hubungan yang baik dengan nasabah maka nasabah akan merasa loyal terhadap Bank Jatim

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA AULIA (1710210922)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 28 Oct 2021 01:21
Last Modified: 28 Oct 2021 01:25
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100

Actions (login required)

View Item View Item