PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)

KHOIRIYAH, RIF’ATUL (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (210kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (179kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Persaingan antar perusahaan saat ini sangat ketat. Sehingga perusahaan berupaya untuk memberikan rencana pemasaran yang kreatif dengan memberikan orientasi penciptaan produk untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian Honda Beat. Metode penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif, dan populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Masyarakat Wadungasri Sidoarjo yang mengendarai Motor Honda Beat. Data sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer, dan metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode uji instrumen data dengan uji validitas dan uji reabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical and Service, Solution). Bagi masyarakat Wadungasri diharapkan untuk memperhatikan kualitas produk, harga, promosi dan lokasi karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan priode penelitian yang lebih update. Hasil dalam penelitian ini menyimpulkan bahwa hasil kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIF’ATUL KHOIRIYAH (1710211216)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Lokasi Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 29 Sep 2021 03:15
Last Modified: 29 Sep 2021 03:15
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3944

Actions (login required)

View Item View Item