PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Custom Minority di Surabaya)

ARDHIANSYAH, ARJUN (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Custom Minority di Surabaya). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (157kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel custom minority di Surabaya. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian yang bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden terdiri dari pelanggan bengkel custom minority yang berada di kota Surabaya yang pernah menggunakan jasa bengkel custom minority dan data diambil dengan menggunakan metode sampling incidental. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution). Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (studi pada bengkel custom minority di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ARJUN ARDHIANSYAH (1710211142)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 20 Sep 2021 05:49
Last Modified: 20 Sep 2021 05:49
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3856

Actions (login required)

View Item View Item