PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN SERVICE QUALITY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Di E-COMMERCE (Study Pada Pengguna Shopee Di Atas 17 Tahun)

ASNANI, OKTAVIA SUSDIAN (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN SERVICE QUALITY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Di E-COMMERCE (Study Pada Pengguna Shopee Di Atas 17 Tahun). Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (212kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh brand image, brand trust, dan service quality terhadap pengambilan keputusan pembelian di E-commerce ( study pada pengguna shopee di atas 17 tahun). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik pemilihan sampel dengan pertimbangan tertentu. Berdasarkan metode purposive sampling, datatersebut didapatkan sebanyak 98 sampel yang diperoleh dari penyebaran kuesioner pada pengguna shopee di atas 17 tahun. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image memiliki nilai yang positif dan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada shopee, service quality memiliki nilai yang positif dan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada shopee. Sedangkan Brand trust memiliki nilai yang negatif dan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: OKTAVIA SUSDIAN ASNANI (1710210914)
Uncontrolled Keywords: brand image, Brand trust, service quality
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:56
Last Modified: 16 Sep 2021 02:56
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3849

Actions (login required)

View Item View Item