PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA

PUTRA, TEDDY ANGGARA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (171kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Xiaomi Store Galaxy Mall 3 Surabaya. Seiring berkembangnya suatu teknologi, perusahaan dituntut untuk bersaing secara ketat dalam melihat peluang, ancaman, tantangan dan hambatan yang ada. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang dan melakukan pembelian di Xiaomi Store Galaxy Mall 3 Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner. Hasil regresi linier berganda memiliki hubungan positif antara citra merek, kualitas produk, harga, promosi dengan keputusan pembelian sedangkan kualitas pelayanan memiliki hubungan negatif dengan keputusan pembelian. Bagi Xiaomi Store Galaxy Mall 3 Surabaya diharapkan dapat memperhatikan hubungan positif dari citra merek, kualitas produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian dan hubungan negatif kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dalam menjaga minat konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Bagi peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan periode penelitian yang lebih update dan terbaru

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: TEDDY ANGGARA PUTRA (1610210767)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 21 Aug 2021 10:04
Last Modified: 21 Aug 2021 10:04
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676

Actions (login required)

View Item View Item