PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARMENT CV. DJAHITANKOE DI SURABAYA

SUBAGYA, RIO HARYA (2020) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARMENT CV. DJAHITANKOE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (251kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (240kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Bauran pemasaran memiliki empat variabel didalamnya, harga, produk, promosi, dan saluran distribusi. Keempat variabel tersebut diuji untuk melihat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian garment. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi yang ditujukan di penelitian ini adalah masyarakat Surabaya yang pernah menjadi konsumen dari CV.Djahitankoe. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode insidentil sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Jumlah sampel yang diperoleh dengan rumus Slovin sebanyak 100 orang konsumen. Kuisioner berisikan pertanyaan dari keempat variabel dependent. Metode analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23. Hasil penelitian yang dipaparkan oleh peneliti menunjukkan bahwa dari keempat variabel bauran pemasaran, hanya variabel promosi yang tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan ketiga variabel lainnya yaitu harga, produk, dan saluran distribusi memberikan pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian garment CV.Djahitankoe

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIO HARYA SUBAGYA (1310208169)
Uncontrolled Keywords: harga, produk, promosi, saluran distribusi, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 21 Aug 2021 09:41
Last Modified: 21 Aug 2021 09:41
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3674

Actions (login required)

View Item View Item