PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS DI STASIUN PASAR TURI

SANTOSA, SURYANINGTIYAS (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI KAI ACCESS DI STASIUN PASAR TURI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (428kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

KAI Accessmerupakan aplikasi yang dibuat oleh PT. Kereta Api Indonesia dengan tujuan untuk memudahkan para konsumennya dalam hal pembelian tiket ataupun pembatalan tiket secara online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada Aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Turi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode penelitian kasual komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Turi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Turi, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Turi, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Aplikasi KAI Access di Stasiun Pasar Turi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SURYANINGTIYAS SANTOSA (1610210702)
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, harga, promosi, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 09 Aug 2021 09:52
Last Modified: 09 Aug 2021 09:52
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3656

Actions (login required)

View Item View Item