PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SKECHERS DI TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA

AGUSANI, DICKI (2020) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SKECHERS DI TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (512kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (475kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat semakin meningkat untuk olah raga di bidang fashion dengan perkembangan zaman yang semakin modern, banyak perusahaan yang bersaing dengan teknologi dari suatu keunggulan yang bisa meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian, dan menguji harga, citra merek, kualitas produk, dan promosi apakah berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian produk sepatu SKECHERS di store SKECHERS Tunjungan Plaza Kota Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan data primer dengan cara membagi kuesioner, Populasi yang digunakan yaitu pengunjung, pengguna, dan pembeli di store SKECHERS Tunjungan Plaza Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kebutuhan dan siapa saja yang bertemu secara kebetulan. Jumlah sampel sebanyak 98 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, citra merek, kualitas produk, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menujukkan harga berpengaruh positif yang disebabkan sepatu SKECHERS sudah mendunia. Walaupun harga naik keputusan pembelian tetap naik karena di tunjang dengan kualitas produk, citra merek, dan gaya hidup konsumen, citra merek yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen, Kualitas produk yang dimiliki oleh sepatu SKECHERS dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen dan semakin efektif dan efisien promosi yang di gunakan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Diharapkan pihak manajemen mampu mempertahankan harga, citra merek, kualitas produk, promosi agar keputusan pembelian konsumen tetap dan terjaga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: DICKI AGUSANI (1510209911)
Uncontrolled Keywords: Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 05 Jul 2021 11:56
Last Modified: 05 Jul 2021 11:56
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3628

Actions (login required)

View Item View Item