PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BEBEK 75 SURABAYA

CHAPRIANI, FINITA NUR (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN BEBEK 75 SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (90kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (400kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaranjasa yang terdiri dar iproduk, harga, tempat, promosi, proses, orang, bukti fisik dan kualitas terhadap kepuasan pelanggan pada Rumah Makan Bebek 75 Surabaya. Sebagai obyek penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Bebek 75 Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode secara kebetulan (accidental sampling method). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa semua bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, proses, orang, bukti fisik dan kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Bebek 75 Surabaya. Perlu dipertahankan kualitas produk serta rasa makanan yang sudah menjadi ciri khas. Media promosi dengan brosur mengenai kualitas pelayanan serta membuatin formasi mengenai Rumah Makan Bebek 75 agar dapat melakukan promosi dan penjualan secara online perlu segera ditindak lanjuti. Maka pada penelitian selanjutnya, perlu penelitian rumah-rumah makan sejenis sebagai referensi untuk meningkatkan kualitas serta kemampuan daya saing Rumah Makan Bebek 75

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FINITA NUR CHAPRIANI (1210205484)
Uncontrolled Keywords: BauranPemasaranJasa, KepuasanPelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 26 Feb 2021 07:00
Last Modified: 26 Feb 2021 07:00
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3540

Actions (login required)

View Item View Item