PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WISATA BAHARI LAMONGAN Skripsi Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satunya Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi

., AFIFUDIN (2016) PENGARUH LOKASI, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WISATA BAHARI LAMONGAN Skripsi Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satunya Syarat Guna Memperoleh Gelar Sarjana Ekonomi. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (160kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (870kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (221kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kondisi perkembangan pariwisata pada saat ini semakin berkembang pesat, hal tersebut mengakibatkan persaingan dalam merebutkan pasar. Berbagai jenis pariwisata banyak ditawarkan kepada konsumen agar tertarik untuk mengunjunginya. Di Jawa Timur jenis pariwisata yang banyak diminati konsumen adalah jenis wisata Theme Park yang dilengkapi dengan berbagai wahana bermain.SepertiWisata Bahari Lamongan (WBL) tetap menjaga eksistensinya dengan menjadikan kepuasan konsumen sebagai tujuan utamanya. Tujuanpenelitian ini adalah untuk mengetahuipengaruh lokasi, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen di Wisata Bahari Lamongan (WBL). Populasi penelitian ini adalah para pengunjung Wisata Bahari Lamongan (WBL) dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa lokasi, promosi dan harga berpengaruhsignifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini mengindikasikan model penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil ini didukung dengan perolehan koefisien korelasi sebesar 71,9% menunjukkan bahwa korelasi antara variabel memiliki hubungan yang eratterhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan variabel yang digunakan dalam penelitian yaitu lokasi, promosi dan harga masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: AFIFUDIN (1210205464)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Promosi, Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 26 Feb 2021 03:53
Last Modified: 26 Feb 2021 03:53
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3536

Actions (login required)

View Item View Item