PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA JAYA COLLECTION TANGGULANGIN SIDOARJO

HARDIYANTO, MOHAMAD ILHAM (2016) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. MITRA JAYA COLLECTION TANGGULANGIN SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (162kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, ekuitas merek, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Dimana variabel independen yang terdiri dari variabel harga, kualitas produk, ekuitas merek, dan kualitas layanan mempengaruhi Loyalitas pelanggan sebagai variabel dependennya. Penelitian ini dilakukan di CV.Mitra Jaya Collection di Tanggulangin. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu konsumen CV.Mitra Jaya Collection yang telah membeli produk minimal dua kali. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Hasil pengujian secara simultan menunjukan pengaruh yang digunakan sebagai model penelitian secara bersama – sama terhadap loyalitas pelanggan pada gallery CV.Mitra Jaya Collection adalah signifikan. Hal ini didukung dengan hasil koefisien korelasi sebesar 92,6% menunjukan adanya hubungan antara variabel bebas tersebut secara bersama – sama terhadap loyalitas pelanggan pada gallery CV.Mitra Jaya Collection memiliki hubungan yang erat. Sedangkan hasil dari uji t atau uji secara parsial menunjukkan besarnya nilai signifikasi dari harga sebesar 0,000 kualitas produk sebesar 0,000, ekuitas merek 0,001, dan kualitas layanan sebesar 0,000 yang selurunya < 0,5. Dengan demikian seluruh variabel dependen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel independen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MOHAMAD ILHAM HARDIYANTO (1210205606)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas produk, Ekuitas Merek, Kualitas layanan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 25 Feb 2021 07:19
Last Modified: 25 Feb 2021 07:19
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3525

Actions (login required)

View Item View Item