PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SAS CAFE N RESTO SURABAYA

HAKIM, M. MAULANA DZIKRIL (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SAS CAFE N RESTO SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (132kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (888kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (250kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Obyek penelitian adalah konsumen yang membeli di Sas cafe n resto Surabaya. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik Purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk mengetahui besarnya pengaruh setiap variabel bebas yang terdiri atas kualitas layanan, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa nilai Fhitung sebesar 52,989 dengan tingkat signifikan 0,000, dengan demikian model yang dihasilkan baik dan dapat digunakan untuk analisis selanjutnya.Sedangkan tingkat Adjusted R Square (R2) sebesar 0,677 yang berarti bahwa sumbangan atau kontribusi dari variabel bebas yang terdiri atas kualitas layanan, harga, lokasi dan promosi secara bersama-sama terhadap variabel terikat keputusan pembelian sebesar 67,7 % sedangkan sisanya 33,3 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar model.. Hasil uji t secara parsial menunjukkan tingkat signifikansi yang diperoleh dari variabel bebas yaitu untuk kualitas layanan sebesar 0,000, harga sebesar 0,000, lokasi sebesar 0,041, promosi sebesar 0,006 lebih kecil dari a = 5%. Hal ini menujukkan variabel bebas tersebut secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusanpembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: M. MAULANA DZIKRIL HAKIM (1210205573)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 25 Feb 2021 03:28
Last Modified: 25 Feb 2021 03:28
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3521

Actions (login required)

View Item View Item