PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VELG MOTOR PADA CV. MORODADI SURABAYA

GRIGORIAS, ALDI WAHYU (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VELG MOTOR PADA CV. MORODADI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (112kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (711kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (122kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk velg motor pada CV. Morodadi Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat yang telah dan akan membeli velg motor dari CV. Morodadi tersebut. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampel. Hasil pengujian multikolinieritas menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas dari multikolinieriteas. Maka variabel bebas dapat digunakan dalam penelitian ini. Hasil pengujian heteroskedastisitas menunjukkan bahwa variabel tidak mengalami heteroskedastisitas, sehingga variabel dapat digunakan dalam penelitian ini. Hasil pengujian koefisien regresi menunjukan secara parsial produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk velg motor CV. Morodadi Surabaya. Hal berarti ini apabila bauran pemasaran ditingkatkan, maka keputusan pembelian velg motor CV. Morodadi Surabaya akan ikut meningkat Hasil pengujian koefisien determinasi parsial menunjukkan bahwa variabel dari bauran pemasaran yang paling dominan adalah produk. Hal tersebut dapat diukur dari nilai koefisien determinasi parsial variabel produk lebih besar dari variabel lainnya seperti harga, lokasi, dan promosi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ALDI WAHYU GRIGORIAS (1210205602)
Uncontrolled Keywords: Bauran pemasaran, keputusan pembelian velg motor
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 23 Feb 2021 06:32
Last Modified: 23 Feb 2021 06:32
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3486

Actions (login required)

View Item View Item