PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UD. SETIA ELECTRIC SIDOARJO

RAMADHAN, ALFIAN GILANG (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UD. SETIA ELECTRIC SIDOARJO. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (209kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (806kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan, sebab apabila perusahaan memiliki seorang pelanggan yang loyal, maka hal itu dapat menjadi aset yang sangat bernilai bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra dan kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas pelanggan UD. Setia Electric Sidoarjo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan UD. Setia Electric Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif, jumlah sampel penelitian berjumlah 100 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non random sampling dimana tidak semua individu dalam populasi diberi kesempatan yang sama untuk ditugaskan menjadi anggota sampel. Data penelitian diperoleh dari dari hasil penyebaran kuesioner kepada responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan variabel kualitas pelayanan, citra, dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama terhadap loyalitas pelanggan UD. Setia Electric Sidoarjo adalah signifikan. Hal ini berarti loyalitas pelanggan UD. Setia Electric Sidoarjo dipengaruhi secara nyata oleh kualitas pelayanan, citra, dan kepuasan pelanggan. Hasil analisis uji t menunjukkan bahwa masing-masing variabel kualitas pelayanan, citra, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan UD. Setia Electric Sidoarjo. Hal ini menunjukkan 4 (empat) hipotesis penelitian terbukti semua

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: ALFIAN GILANG RAMADHAN (1210205550)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim, S. Hum.
Date Deposited: 23 Feb 2021 02:42
Last Modified: 23 Feb 2021 02:42
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3474

Actions (login required)

View Item View Item