PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA

OFELA, HANA (2016) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (112kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (940kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan zaman dan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat sekarang ini mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi kebutuhan. Dampak ini mempengaruhi perkembangan dalam bisnis franchise sehingga konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai alternatif dalam memilih franchise sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar membeli produk namun sekaligus membeli layanan yang diberikan franchise, pelayanan yang sopan, ramah dan perhatian akan menambah kepuasan konsumen. Strategi harga yang tepat, kualitas produk bermutu tinggi, dan kualitas pelayanan yang baik menjadikan franchise yang sukses di bidang makanan. Peneliti ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kebab King Abi Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang dan membeli produk yang di tawarkan oleh Kebab King Abi Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental yang diperoleh sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab King Abi Surabaya. Dan dalam penelitian ini kualitas produk memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: HANA OFELA (1210205234)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 11 Feb 2021 03:02
Last Modified: 11 Feb 2021 03:02
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430

Actions (login required)

View Item View Item