PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA A&W RESTAURANT CABANG SURABAYA TOWN SQUARE

ARTANTO, PRAMUDI (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA A&W RESTAURANT CABANG SURABAYA TOWN SQUARE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (118kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (840kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini yaitu karena sebagian besar masyarakat suka dengan makanan yang siap saji. Restaurant A&W merupakan salah satu restaurant yang menyajikan jenis makanan fried chicken yang telah memiliki citra dibenak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian pada A&W Restaurant Cabang Surabaya Town Square. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen di A&W Restaurant Cabang Surabaya Town Square. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, yaitu berdasarkan konsumen yang ditemui saat membeli menu makanan di A&W ketika penelitian dilakukan. Dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga berpengaruh signifikan dan negative terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial variabel citra merek menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti dengan adanya citra merek yang baik akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada A&W Restaurant Cabang Surabaya Town Square

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: PRAMUDI ARTANTO (1110205061)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 01 Feb 2021 06:10
Last Modified: 01 Feb 2021 06:10
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3242

Actions (login required)

View Item View Item