PENGARUH IKLAN, BRAND ACTIVATION, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND AWARENESS SUSU ZEE

., PAINI (2020) PENGARUH IKLAN, BRAND ACTIVATION, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND AWARENESS SUSU ZEE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (167kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (710kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (197kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis sejauh mana kesadaran konsumen di kota Surabaya terhadap merek susu Zee yang dipengaruhi oleh variabel iklan, brand activation, dan promosi penjualan terhadap brand awareness. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS versi 23. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen susu Zee di Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan selama sepuluh hari dengan menggunakan metode asidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan dianggap cocok sebagai sumber responden, dengan jumlah sampelsebesar 100 responden . Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil koefisien Iklan (IK) sebesar 0,461 yang menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness (BW), hasil koefisien Brand Activation (BA) sebesar 0,135 menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Awareness (BW), dan hasil koefisien Promosi Penjualan (PP) sebesar 0,174 menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Brand Awareness (BW). Presentase yang diperoleh dari hasil perhitungan ketiga variabel independen terhadap variabel dependen tersebut mempunyai kontribusi sebesar 65%, sedangkan sisanya sebesar 35% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: PAINI (1610210531)
Uncontrolled Keywords: iklan, brand activation, promosi penjualan, brand awareness
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 02 Feb 2021 06:46
Last Modified: 02 Feb 2021 06:46
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216

Actions (login required)

View Item View Item