PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSAUDARAAN ART GLASS

PUTRI, RIZKA YOHANA TIRAE (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSAUDARAAN ART GLASS. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (187kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (938kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (520kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Keputusan pembelian konsumen adalah salah satu aspek penting bagi perusahaan, karena dianggap sebagai asset yang bernilai. Terdapat juga aspek penting yang berhubungan diantaranya yaitu kualitas produk, harga, dan kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga dimediasi kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan Persaudaraan Art Glass. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode kausal komperatif, yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan sebab-akibat serta pengaruh antara dua variabel atau lebih. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel kepuasan konsumen.Variabel harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel kepuasan konsumen.Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel keputusan pembelian konsumen. Variabel harga berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap variabel keputusan pembelian konsumen.Variabel kepuasan konsumen berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: RIZKA YOHANA TIRAE PUTRI (1610210394)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, kepuasan konsumen, keputusan pembelian konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 22 Dec 2020 11:42
Last Modified: 22 Dec 2020 11:42
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069

Actions (login required)

View Item View Item