PENGARUH PRODUK, TEMPAT, PROMOSI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI

PAMUNGKAS, SATRIYO (2020) PENGARUH PRODUK, TEMPAT, PROMOSI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (412kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (880kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, tempat, promosi, harga dan orang terhadap keputusan pembelian pada PT Srikandi Diamond Motors. Dealer adalah suatu badan atau perorangan yang bertugas sebagai tangan distribusi dari produsen kepada konsumen. Penguasaan pangsa pasar sangat tergantung pada kemampuan perusahaan untuk memanfaatkan strategi pemasaran Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanayak 100 responden. Untuk mendapatkan kebenaran ilmiah dalam hal ini diperlukan adanya metode penelitian, sedangkan teknik pengambilan sampelnya menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data subyek yang diperoleh dari data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, tempat, promosi, harga dan orang berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikansi ≤ 5%. Pihak dealer diharapkan untuk lebih meningkatkan lagi kualitas produk, kualitas promosi, kenyamanan lingkungan, proses pelayanannya agar konsumen menjadi tertarik untuk memutuskan pembelian pada PT Srikandi Diamond Motors

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SATRIYO PAMUNGKAS (1610210646)
Uncontrolled Keywords: Produk, Tempat, Promosi, Harga, Orang, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 01 Dec 2020 01:44
Last Modified: 01 Dec 2020 01:44
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2926

Actions (login required)

View Item View Item