PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA

ARIKZATAMA, DIMAS BAYU (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (209kB)
[img] Text
FULL TEX SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian pada dealer Toyota AUTO 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian atau pemeliharaanmobil Agya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-random sampling,dan melalui teknik purposive sampling. Jumlahsampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji reabilitas dan validitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji kelayakan model dan uji-t sebagai uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan tingkat koefisien korelasi (R) yang dihasilkan antara variabel harga, kualitas produk, iklan dan pelayanan purna jual dengan keputusan pembelian adalah cukup erat sertamempunyai kontribusi yang cukup besar. Kata Kunci: Harga , Kualitas Produk, Iklan, Pelayanan Purna Jual,Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Silmi Fitrina Sari
Date Deposited: 19 Sep 2019 07:16
Last Modified: 19 Sep 2019 07:17
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item