ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI HARTONO ELEKTRONIK BG JUNCTION SURABAYA

FAJRIA, SOBIHATUL (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DI HARTONO ELEKTRONIK BG JUNCTION SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (323kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (693kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Customer Satisfaction terutama terhadap 3 (Tiga) Variabel yaitu : Service Quality, Promotion, dan Product Quality. Jenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang membeli dan menggunakan produk dari Hartono Elektronik Surabaya. Sampel yang digunakan adalah penelitian ini berjumlah 100 orang dengan pendekatan Invinite Sampling ( Pengambilan sampel yang tidak di ketahui jumlahnya). Dengan menggunakan Metode Uji Regresi Linier Berganda di dapatkan hasil penelitian ini, Promotion menjadi variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi Customer Satisfaction dengan koefisien regresi sebesar 0,455 yang di ikuti oleh variabel Product Quality dengan koefisien regresi sebesar 0,271 dan variabel terakhir yaitu Service Quality dengan koefisien regresi sebesar 0,170. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh positif signifikansi terhadap Customer Satisfaction, Promotion berpengaruh positif signifikansi terhadap Customer Satisfaction, dan Product Quality berpengaruh positif signifikansi terhadap Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SOBIHATUL FAJRIA (1610210754)
Uncontrolled Keywords: Service Quality , Promotion, Product Quality, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 20 Nov 2020 02:30
Last Modified: 20 Nov 2020 02:30
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2876

Actions (login required)

View Item View Item