PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE

AL-DJUFRI, SALIM ABDULRACHMAN (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (39kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (691kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Ketatnya persaingan bisnis di bidang handphone saat ini membuat perusahaan melakukan berbagai cara untuk menarik konsumen terhadap produk mereka. Syarat agar suatu perusahaan dapat sukses dalam persaingan tersebut adalah berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian handphone Iphone pada Mahasiswa STIESIA. Data penelitian ini diambil berdasarkan wawancara dan kuesioner yang diisi oleh responden yang berjumlah 100 orang. Tekhnik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah linier berganda, dari hasil uji t bahwa variabel Brand Image atau Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 4,337dengan tingkat signifikansi 0,000. Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 3,169 dengan tingkat signifikansi 0,002, dengan demikian maka Brand Image atau Citra Merek mempunyai pengaruh yang lebih dominan terhadap Keputusan Pembelian handphone Iphone pada Mahasiswa STIESIA, sehingga hipotesa yang dikemukakan terbukti signifikan kebenaranya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SALIM ABDULRACHMAN AL-DJUFRI (1210205514)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 29 Sep 2020 10:52
Last Modified: 29 Sep 2020 10:52
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item View Item