CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS PADA UKM BITUKA INDONESIA DI SURABAYA

HARIANTO, FERNANDO (2017) CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KAOS PADA UKM BITUKA INDONESIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (126kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (884kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)
[img] Text
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk kaos pada UKM Bituka Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang pernah membeli produk kaos Bituka Indonesia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang responden. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kaos pada UKM Bituka Indonesia. Hasil penelitian ini mendukung teori dari Ouwersoot dan Tudirica (2001) dan sejalan dengan hasil penelitian dari Tabitha Ratna Prasas Iningtyas (2016), Imelda Yuliana (2016), Bella Gusniar (2014). Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kaos pada UKM Bituka Indonesia. Hasil penelitian ini mendukung teori dari Kotler dan Amstrong (2001:439) dan sejalan dengan hasil penelitian dari Tabitha Ratna Prasas Iningtyas (2016), Purwati, et al. (2012). Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kaos pada UKM Bituka Indonesia. Hasil penelitian ini mendukung teori dari Kotler (2002:83) dan sejalan dengan hasil penelitian dari Tommy Zulkarnaim (2016), Imelda Yuliana (2016). Berdasarkan koefisien determinasi parsial variabel harga berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian produk kaos pada UKM Bituka Indonesia, karena harga yang ditawarkan oleh UKM Bituka Indonesia sangat terjangkau dan kualitas yang dihasilkan menunjukkan performa yang memuaskan seluruh konsumen UKM Bituka Indonesia di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: FERNANDO HARIANTO (1310208401)
Uncontrolled Keywords: citra merek, harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 29 Sep 2020 09:58
Last Modified: 29 Sep 2020 09:58
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2447

Actions (login required)

View Item View Item