PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE MAJELIS RUNGKUT SURABAYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI

FARID, MIFTAH (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE MAJELIS RUNGKUT SURABAYA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (892kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (452kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kepuasan pelanggan sebagai mediasi pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Mie Majelis di rungkut medokan ayu surabaya. Obyek penelitian yaitu pelanggan Mie Majelis Cabang Rungkut Surabaya .Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah Non probability sampling,dengan cara Accidental sampling, Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner oleh 100 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah metode path analysis. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.Secara tidak langsung kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas.Secara tidak langsung harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas.Secara tidak langsung kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: MIFTAH FARID (1310208069)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 29 Sep 2020 08:27
Last Modified: 29 Sep 2020 08:27
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2442

Actions (login required)

View Item View Item