PENGARUH PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JEMURSARI

PRAMESWARI, NADYA AYUZA (2017) PENGARUH PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI SYARIAH CABANG JEMURSARI. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (40kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (798kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Diera globalisasi saat ini banyak nasabah yang lebih memilih perbankan syariah dibandingkan perbankan konvensional, dikarenakan nasabah menyadari akan adanya riba didalam perbankan konvensional. Namun pertumbuhan perbankan syariah telah maju sangat pesat dibandingkan perbankan konvensional. Perbankan syariah sebagai layanan perbankan di Indonesia dengan memperhatikan kebutuhan serta tingkat kepuasan yang tinggi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, kualitas layanan, dan kepuasan terhadap loyalitas pada Bank Mandiri Syariah cabang jemursari. Sampel ini diambil meggunakan metode Accidental Sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan nasabah yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan pernah melakukan tranksaksi pada Bank Mandiri Syariah cabang jemursari. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan analisis statistic menggunakan analisis regresi linier berganda, uji kelayakan model menggunakan goodness of fit, analisis koefisien korelasi berganda, dan koefisien determinasi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada Bank Mandiri Syariah cabang jemursari, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada Bank Mandiri Syariah cabang jemursari, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada Bank Mandiri Syariah cabang jemursari

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NADYA AYUZA PRAMESWARI (1310208620)
Uncontrolled Keywords: Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 29 Sep 2020 08:03
Last Modified: 29 Sep 2020 08:03
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2441

Actions (login required)

View Item View Item