PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA

ARIANTO, EDI (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, STIESIA SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (234kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (606kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (446kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Seiring berkembangnya zaman, restoran cepat saji sangat diminati oleh berbagai kalangan khususnya di negara Indonesia. Burger King merupakan salah satu restoran cepat saji di Kota Surabaya yang sempat mengalami kebangkrutan akibat dari resesi pada tahun 1998 dan bangkit kembali pada tahun 2007 mampu bersaing dengan restoran cepat saji lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk, dan iklan terhadap keputusan pembelian pada produk Burger King di Plaza Surabaya. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan nonproability sampling, yaitu merupakan elemen-elemen populasi tidak mempunyai kesempatan sama untuk terpilih menjadi sampel. Penentu sampel menggunakan penentuan accidental sampling. dengan jumlah responden sebanyak 98 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda yang diolah dengan aplikasi SPSS 23. Hasil penelitian uji kelayakan model menunjukan bahwa harga, kualitas produk, dan iklan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji hipotesis bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: EDI ARIANTO (1510210149)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, iklan, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Strata Satu (S-1) > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ronal Kamim
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:11
Last Modified: 24 Sep 2020 06:11
URI: http://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2407

Actions (login required)

View Item View Item